What do you think?

17 June 2011 4 comments
Categories: SEO Tags: ,

Oleh-oleh beserta jejak “Jumper” kemarin

18 June 2011 6 comments

Log:

his email is to alert you of the following changes to the file system of your website at http://www.aaezha.com
Timestamp: Fri, 17 Jun 2011 14:15:44 +0000

Added:
*****/wget.php
wp-content/themes/*****o/command.php


Removed:
error_log
wp-content/themes/*****/error_log

wget.php:

<?php



/*****************************************************************************



===================== ÇëÎ車ÓÃÓÚ﹞Ç﹞šÓÃÍŸ£¬Ô足³ÉÒ»Çк車¹ûÓë㊣ŸÈËÎ޹ء£====================



﹞¢²ŒŽË~æ㊣ŸÊÇΪÁËŒÍÄî~²È«Ì足ʹÔøŸ­µÄ»Ô»Í¡£



žÐлÄãÃÇÓëÎÒһͬ℅ß¹ý£ºSniper\Super¡

Masih ada neh satu file lagi..
Read more…

Categories: Security Tags: , , ,

Filterisasi Ekstensi File pada Form Upload

16 June 2011 Leave a comment

Masih berkenaan dengan Form Upload dengan PHP sebelumnya, kali ini tambahannya hanya pada pembatasan atau filterisasi ekstensi file atau jenis file yang bisa diupload.

Andaikan kita mempunyai sebuah form upload foto, apabila tidak dibatasi, maka akan menjadi senjata bagi para peretas untuk menyisipkan PHP shell atau lainnya. Berbahaya kan tuh?

Yaudah, langsung aja yuk kita cegah, lebih tepatnya mengoreksi koding Form Upload sebelumnya.
Read more…

Categories: PHP Tags: , ,

Upload File menggunakan PHP

16 June 2011 1 comment

htdocsPada malam ini, penulis mau berbagi sedikit tutorial PHP yang kelihatannya usang, tapi masih dipake kok sampe sekarang😉

Tema kali ini yang akan kita angkat adalah mengenai Upload File!

Okeh, sebelumnya buat dulu folder baru di htdocs-nya, misalnya upload. Lalu di dalam folder upload itu, kita buat lagi 1 folder baru namanya images. Lihat aja gambar disamping🙂

Okay, selanjutnya buat file index.php di folder upload, isinya seperti ini

Categories: PHP Tags: , ,

Menghilankan (Tray) Icon Action Center pada Windows 7

15 June 2011 1 comment

action center tray icon Bagi pengguna Windows 7 pasti udah gak heran lagi dengan icon bendera yang tertera di pojok kanan bawah layar atau seperti yang di samping ini.

Yups, itu namanya Action Center icon.

Fungsi icon itu untuk informasi kalau anti-virus kita udah gak update atau klo ada informasi crash sana-sini. Memang dari fungsinya itu terlihat informatif sekali. Akan tetapi, klo dipikir-pikir kembali (menurut penulis) gak penting deh keberadaan icon itu klo sebelumnya sudah melakukan aksi yang ini.

Untuk apalagi klo kita sudah menonaktifkan segala konfirmasi error? Terus gimana tuh ngilanginnya? Caranya mudah aja kok, klik disini untuk mengetahui caranya

Menghilangkan Google Translate Bar di Google Chrome

12 June 2011 2 comments

Kamu pengguna setia Google Chrome seperti saya juga? Kalo pun bukan, nggak masalah kok😉

Bagi yang pernah ngegunain Chrome, pernah ngeliat menubar untuk Google Translate gak? Gak tau kayak gimana bentuknya? Kayak dibawah ini neh..

Nah, bagi saya seh itu nyebelin banget, coz ngeganggu banget gitu loh :p
Yaudah, tu de pokus aja yah. Cara ngilanginnya tuh seperti ini neh

Categories: Computer, Internet Tags: , ,

Repository Lokal Backtrack – Indowebster

10 June 2011 2 comments
 ____ ____ ____ _________ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ _________
||I |||I |||X |||       |||B |||A |||C |||K |||T |||R |||A |||C |||K |||       ||
||__|||__|||__|||_______|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||_______||
|/__\|/__\|/__\|/_______\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/_______\|

 ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____
||R |||E |||P |||O |||S |||I |||T |||O |||R |||Y ||
||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__||
|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|

"The Quieter You Become, The More You Able To Hear"
==================================================================================
 ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ _________
||i |||n |||t |||r |||o |||d |||u |||c |||t |||i |||o |||n |||       ||
||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||__|||_______||
|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/__\|/_______\|

[+] repo ini di update 2 hari sekali menggunakan cron job.

[+] repo ini di rsync lewat tunneling server RNDC di bekasi
 |
 -[+] http://*.repository.backtrack-linux.org [10Mbps]
   |
   -[+] http://home.rndc.or.id/archive/repo/ [64Mbps]
     |
     -[+] http://backtrack.indowebster.com/repo/ [IIX 1Gbps]

[+] re-mirroring to us? its ok, just give feedback link.

==================================================================================

Read more…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: