Home > Uncategorized > Yahoo! Messenger Online 24 Jam

Yahoo! Messenger Online 24 Jam

Yups, dengan cara dibawah ini kita akan bisa terlihat Online 24 jam lho

Klo secara teori seh seperti ini :
– Ketika kita online seperti biasa, entah lewat komputer, laptop, atau hape…maka status YM kita tergantung pengaturan kita.
– Tapi klo kita sedang offline, maka status kita menjadi ‘I’m Mobile’ atau tergantung dengan bahasa yang dipakai oleh YM kamu.

Langsung aja deh download video’a dibawah ini. Propertis video : ukuran cuma 522kb!

http://www.indowebster.com/YM_24_Jam.html

Kalo tentang postingan yang ini, beda lagi lho ya..tapi nyerempet sama dikit.

Dengan begitu, sama aja kan klo Y!M kita online terus? 🙂

Categories: Uncategorized
  1. AaEzha
    1 December 2010 at 09:16

    jangang ada :pertamax diantara kita

  2. 28 March 2011 at 03:05

    kwokwowk ngerti juga pertamax2an Bang…. :ngakak

    • 28 March 2011 at 09:05

      jiaaah.. :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: