Home > Uncategorized > mIRC ver.6.35 + crack + video

mIRC ver.6.35 + crack + video

Iseng” neh nemuin barang lama. Entah deh sekarang mIRC yang beredar versi berapa. Ane mau sharing yang versi 6.35nya aja neh. 🙂

Kali aja masih ada dari temen” yang mIRC belum teregistrasi. Bisa neh pake cara dibawah ini 🙂
Dijamin dah, langsung wuswus, gak usah nunggu” lagi di awalnya.

Silahkan aja langsung download Setup.exe, Patch.exe, Video.avi (video cara patchingnya).

  mIRC (setup, video, crack)

Semoga berkenan di hati semuanya 🙂

Categories: Uncategorized
  1. Indra
    16 September 2010 at 14:17

    klo sdh teregistrasi biasa apa ya aa

  2. 16 September 2010 at 18:24

    sudah teregistrasi tapi belum dipatch gitu?

  3. 17 September 2010 at 00:47

    kalo sekarang udah mirc versi 7 😀

  4. 17 September 2010 at 13:07

    iye..ntar diupdate deh :p

  5. unnamed
    18 September 2010 at 06:21

    kalo cracknya aja ada gak?
    coz yang saya udah d install n dah limit nih… jadi gak bisa di pake lagi… gimana ya?

  6. 18 September 2010 at 11:01

    versi berapa bos?

  7. phentermine
    15 November 2010 at 20:28

    Hello, this my first post. Good Luck!

  1. 26 November 2010 at 18:07
  2. 26 November 2010 at 18:07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: